Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Senin, 03 April 2017

KEWIBAWAAN



            Setiap orang pasti tak ingin dirinya tidak dihargai oleh orang lain, karena sikap dasar manusia pada umumnya selalu ingin dihargai, diperhatikan, dijunjung dan diakui keberadaannya. Mungkin anda pernah melihat atau bahkan mengalaminya disekitar kehidupan anda misalnya saja didalam dunia kerja, ada orang yang lebih tua dari kita umurnya tetapi entah kenapa semua orang disekitarnya selalu mengejeknya, lempar tanggung jawab kepadanya atau bahkan selalu menjadi bulian setiap orang. Disisi lain ada orang yang lebih muda darinya tetapi semua orang merasa malu atau segan untuk berbicara dengannya, bercanda, atau bahkan mengejeknya!!, padahal yang lebih tua saja darinya slalu dibuli, ko sama orang yang ini pada segan!?

           
Yang membedakan dari masalah tadi jika diperhatikan adalah adanya perbedaan kewibawaan antara orang yang lebih tua dengan yang lebih muda, walaupun orang yang lebih tua memiliki usia diatasnya, tetapi dia tidak memiliki jiwa atau aura kewibawan yang dapat membuat orang-orang segan, alhasil semua orang disekelilingnya tak menghormatinya.


 Namun disisi lain orang yang lebih muda usianya malah disegani. Mungkin karena dia memiliki jiwa atau aura kewibawaan yang membuat semua orang disekitarnya merasa segan padanya, sehingga orang-orang menghormatinya dan tidak berani membulinya.

            Bagi anda yang memiliki masalah dalam hal  kewibawaan  atau ingin terlepas dari kurungan dibuli alias ingin dihormati seperti pada  umumnya manusia, amalan ini cocok sekali bagi anda, agar anda disegani dilingkungan anda.

            Amalan ini juga sangat cocok bagi anda para pemimpin agar dihormati masyarakat umum atau bahkan bawahan anda sehingga setiap bawahan yang anda suruh selalu nurut apa yang anda ucapkan. Bagi anda yang juga sedang mencalonkan diri untuk menjadi pimpinan, amalan ini juga bisa dipakai untuk menarik simpati orang banyak agar memilih anda sebagai pimpinan yang coock dan berwibawa. Itu semua karena amalan kewibawaan yang anda baca  menimbulkan pancaran energi positif yang cukup luas. Amalan ini juga dengan kata lainnya merubah sosok anda yang dulu mungkin berwajah loyo atau lemah, menjadi sosok anda yang gagah sehingga seakan – akan orang menilai anda sebagai sosok yang kuat, gagah dan bisa diandalkan.

            Manfaat amalan kewibawaan ini adalah sebagai berikut:
1.      Membuat sosok anda menjadi lebih berwibawa
2.      Meningkatkan kepercayaan diri sipengamalnya
3.      Memancarkan energi positif yang besar sehingga orang disekitar anda merasa tenang
4.      Membuat orang yang disekitar anda percaya dengan apa yang anda ucapkan

Cara mendapatkan amalan ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain