Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Sabtu, 01 April 2017

QULHU DERGA AGUNG / DERGA BALIK



Mungkin sebagian dari anda pernah mendengar amalan ini atau bahkan pernah melihat tulisannya. Manfaat atau faedah dari amalan ini tidak  diragukan lagi keampuhannya,terutama digunakan untuk menangani yang kesurupan atau pun mengobati yang terkena santet atau teluh. Ilmu ini memang bisa dibilang sangat ampuh untuk membunuh atau pun mengusir makhluk halus yang mengganggu manusia. Karena jika dilihat dari aura nya, ilmu ini merupakan ilmu yang berunsurkan api, jika  pengamalkan nya membaca amalan ini sambil difokuskan pada telapak tangan maka secara gaib atau kasap mata ( bagi yang bisa melihat hal gaib ) akan terlihat api yang berkobar ditangan ditelapak tangan di pengamal itu. 
Bisa kita bayangkan jika api yang berkobar itu di tempelkan pada tubuh orang yang kesurupan, maka makhluk halus yang ada didalam tubuh itu pasti akan merasa takut bahkan lari atau keluar dari tubuh yang dimasukinya dikarena kan takut terbakar oleh api ilmu itu. Namun ada saja jin atau makhluk halus yang sok sok an brani menantang, namun alhasil biasanya jin itu akan lebur terbakar oleh ilmu itu.

           
Jika untuk mengobati orang yang terkena santet atau teluh, cukup baca doa ini dengan yakin dan mantap sambil minta kepada allah swt agar disembuhkan ( dibalikan penyakitkan kepada orang yang menyuruh dukunnya / dibunuh semua jin yang menganggu ) orang yang sakit terkena santet atau teluh ini.

            Cara belajar atau mendapatkan ilmu ini juga relatif sangat mudah sekali!! Anda tidak perlu berpuasa seperti pada umumnya amalan yang lainnya. Anda cukup membaca nya atau wirid sesudah shalat saja, namun dengan keyakinan dan keikhlasan pada allah swt.

           
Untuk mendapatkan bacaan dari amalan ini sangat lah mudah sekali, anda cukup hubungi nomor dibawah, bisa tlp, sms atau pun via whatsapp untuk meminta izin ijazah ilmu tersebut. Maka tak lama aka nada balasan untuk transfer mahar seikhlas nya. Jika anda sudah transfer dengan nominal seikhlasnya anda, maka amalan akan segera dikirim. Pengiriman pun ada 2 pilihan, 1. Lewat surat yang dikirim via JNE, ke 2. Via email ( agar lebih rahasia ) dengan format PDF. Amalan akan diberikan lengkap beserta tatacara dan prakteknya.




Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain