Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 02 April 2017

HALIMUNAN ( MENGHILANG )



            Mungkin ada masih mengingat pada tahun 90n hingga awal tahun 2000, pada massa itu fenomena yang terkenal adalah fenomena ninja yang memburu para kiayi atau pun aktivis. Sehingga pada massa itu banyak sekali orang yang secara tiba – tiba menghilang entah kemana dan tidak pulang lagi kerumahnya. Dan issu yang beredar adalah mereka semua diculik oleh ninja!!!! Wawwww seram sekali bukan?


           

Saat issu itu merebak luas dikalangan masyarakat, hamper setiap hari dan setiap orang diberbagai tempat membicarakan soal ninja itu. Ada yang bilang para ninja itu bisa terbang, menghilang dan lain – lain. Untuk awal – awal sih saya juga percaya gak percaya…..


            Informasi itu pun menjadi sebuah pertanyaan besar bagi warga yang mungkin tidak menyaksikan langsung kejadiannya ( termasuk saya sendiri ). Namun pertanyaan tentang hal ini akhirnya terjawab 1 minggu setelah saya mendengar cerita itu. Pada saat itu saya dan yang lainnya sedang ronda malam bersama teman – teman saya!! Maklum rondanya malam minggu, jadi saya bisa ikut ronda karena minggu nya libur sekolah. Layak ronda pada umumnya, pada kegiatan ronda pasti bergantian untuk berjaga dan keliling kampung untuk memeriksa keadaan. Nah pada saat giliran rombongan saya untuk berkeliling, ketika kami sedang asyik berkeliling memeriksa suasana aman atau tidak, dan kebetulan posisi saat kami berkeliling berada dipinggir jalan raya plus dekat perbatasan kampong sebelah…..tiba – tiba dari kejauhan terlihat beberapa sorotan cahaya yang diperkirakan berasal dari lampu senter bersamaan dengan banyak teriakan orang – orang..” ninja….ninjaaaaa….kejar ninjanya kejar ninjannyaaaa!!!!”. Dengan penuh bingung dan heran kami pun segera berlari menghampiri dimana arah teriakan itu berasal. Ketua ronda saya pun bertanya kepada salah seorang sambil menghadang salah satu orang yang berlari. “ kang ada apa kang!!! Pada ngejar siapa? Maling ya? “. Dan orang itupun menjawab sambil ngos – ngosan “ ada ninja kang tadi dirumah pak kiayi…sempet berantem juga sama pak kiayi sekarang ninjanya kabur kesana!!! Saya duluan kang ya”. Dengan sigap ketua ronda saya pun langsung mengambil keputusan untuk membagi kelompoknya menjadi 2, setengah nya ikut dia ngejar ninja dan setengahnya lagi kembali ke pos ronda dan memberitahukan agar orang yang ada di pos ronda sebagian menyusul untuk membantu dan sebagian lagi tetap berjaga untuk ronda. Nah beruntungnya saya dibagian untuk ikut mengejar ninja itu.


            Pada saat kami ikut mengejar ninja itu, saya melihat ninja itu benar adanya. Saya pun terheran – heran melihat ninja itu berlari diatas kabel listrik…..!!!! hebat sekali bukan !? kami pun melemparinya dengan benda apa saja yang penting bisa dibuat untuk melempar dahhhh. Setelah sekian lama kami berlari mengejar ninja itu sambil melemparinya, akhirnya ada beberapa lemaparan yang mengenainya dan mengakibatkan ninja itu pun terjatuh, begitu terjatuh kami pun langsung mengeroyoknya dengan membabi buta sepertinya, penuh emosi yang bercampur dengan kesal kali yaaaaa. Tapi apa yang terjadi, ternyata ninja itu hebat juga silatnya!!! Banyak warga yang terluka akibat sabetan pedangnya. Karena kami menang dalam jumlah, akhirnya ninja itu pun kewalahan menghadapi massa yang cukup banyak hingga akhirnya dia pun terpojokan dan meneruskan untuk lari, kami pun terus mengejarnya dengan penuh semangat. Tak lama kemudian kami merasa senang sekali, karena ninja itu saat dikejar belok kearah dimana jalan itu adalah jalan buntu. Hanya ada tembok tinggi…itu pun atasnya tertutup!!! Mau lari kemana coba ( dalam pikiran kami ). Karena jarak antara warga yang mengejar dengan ninja yang dikejar sangat dekat, sekitar 3 meter. Tak mungkin ninja itu bisa lolos lagi…apa lagi didepan jalan buntu. Lalu apa yang terjadi? Setelah kami semua berbelok juga kea rah ninja itu belok!? Ternyata ninja itu tidak ada wujudnya lagi…..bahkan jejak kakinya pun tidak ada sama sekali. Kami semua pun merasa heran sekali dengan semua itu.


            Saya pun baru percaya dengan issu yang dibicarakan orang – orang kalau benar ninja itu bisa menghilang. Yang ada diotak saya Cuma “ pake ilmu apa ya tuh ninja bisa ilang ?”. dengan penuh rasa penasaran sayapun mencari tau tentang kejadian itu dan berusaha untuk mencari ilmu apa yang dipakainya….saya juga pengen belajar.

            Setelah sekian tahun saya mencari tahu, akhirnya saya menemui titik terang tentang hal itu…ternyata ilmu yang bisa membuat manusia menghilang itu benar adanya!!! Nama ilmu itu adalah ilmu HALIMUNAN. Tanpa basa basi saya pun langsung belajar ilmu itu….lalu apa selanjutnya? Ternyata ilmu ini lumyan hebat juga. Namunnnnn ilmu ini hanya bisa dipakai pada saat kepepet saja, tidak bisa dipakai sembarangan, apa lagi dipakai untuk niat yang tidak benar.

            Cara menggunakan ilmu ini pun sangat mudah sekali, saat anda kepepet saat dikejar – kejar orang atau penjahat dan sebagainya, cukup and abaca doa nya saja sambil niat minta pada allah swt agar orang yang mengejar kita tidak bisa melihat kita. Sambil membaca doanya kita tutup kepala kita dengan apa saja yang bisa menutupi kepala seperti topic aping, tudung switer dll.

Cara mendapatkan amalan ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002

Share:

2 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain