Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Sabtu, 01 April 2017

ASMA SILAKHUL ( ASMA NAGA )


Dari namanya saja pasti anda sudah dapat menerka apa maksud yang terselubung dalam asma silakhul ini. Asma silakhul adalah asma warisan dari sunan kalijaga yang sangat terkenal dan fenomenal dikalangan umat islam, khususnya di tataran tanah jawa ini pasti. Amalan ini juga bisa terbilang amalan yang cukup langka dikalangan spiritual. Meskipun bisa dibilang cukup banyak pula yang memiliki amalan ini di Indonesia, namun pada umumnya para guru atau para spiritualisme enggan mempublikasikan atau mengajarkannya secara umum alias tidak mau sembarangan mengajarkan pada murid – muridnya. Mungkin karena dari kehebatan atau pun dari besarnya aura yang dihasilkan asma ini sehingga dikhawatirkan bagi pemilik asma ini yang belum cukup umur serta tidak kuat menahan hawa nafsu bisa terbawa arus energy itu sendiri. Alhsil mereka yang belum bisa menguasai atau kalah oleh ilmu itu sendir bisa menjadi insan yang sombong, takabur serta ria dan sebagainya.

            Khodam atau pendamping dari asma silakhul ini adalah seekor naga yang jelas kita semua tahu akan informasi mengenai naga tersebut. Baru mendengar nama naga saja pasti sudah terbayang dipikiran seperti apa bentuk naga?, bagaimana sifat naga?, sebatas apa kehebatan naga dan lain – lain.

Lalu bagaimana cara mendapatkan khodam naga itu?, naga seperti apa yang bakal anda dapat ataukah apa warna naga yang kita miliki jika memiliki amalan asma silakhul ini? Apa manfaat dari asma silakhul ini?, Bagaimana cara menggunakan asma silakhul ini? Apa saja pantangannya?, bagaimana cara mendapatkan amalan asma silakhul ini?. Hahahahahahaha tenang sobat amalan dan doa……semua yang ada dipikiran anda akan kita bahas disini.

Cara untuk mendapatkan khodam naga ini syaratnya cukup mudah sekali sobat, anda hanya perlu lebih mendekatkan diri pada yang maha kuasa!!! Untuk anda yang beragama islam pasti sudah tau kan? Jika anda kuat, anda berpuasa 7 hari saja ( puasa sunah diijabah doa ) yang dimulai dari hari lahir anda sobat. Amalan yang dibaca sesudah shalat cukup 21x saja dan amalan yang dibaca pada malam hari sesudah shalat hajat sebanyak 121x saja!! Cukup mudah bukan!? Tak perlu banyak – banyak…yang penting ikhlas menjalankannya. Namun bagi anda yang tak kuat atau tak punya waktu untuk puasa karena suatu alasan, tak usah watir sobat. Anda juga masih bisa ko mengamalkan nya tanpa puasa. Bacaan yang dibaca ya sama kan saja dengan yang puasa. Yang membedakan dengan yang puasa biasa nya yang mengerjakannya dengan puasa cenderung lebih kuat dari yang tidak puasa atau wiridan biasa. Tetapi itu semua tidak bisa jadi patokan juga yaaaaa. Karena semua kembali pada yang maha kuasa!!! Yang maha tau sejauh mana usaha kita untuk mendapatkan khodam naga itu. Bagi anda yang non muslim!! Tidak usah khawatir juga…anda tetap bisa ko memiliki khodam naga juga. Namun untuk anda cara mendapatkannya melalui cara pengisian langsung pada tubuh anda.

Untuk bentuk dan warna naga yang anda dapat saat melakukan amalan asma silakhul ini bergantung dari kapasitas kebathinan serta warna Aura pribadi tubuh anda. Jadi yang anda dapat bisa warna merah, ungu, biru, kuning, hijau, putih, emas atau pun hitam, bergantung dari kepribadian anda sendiri yaaa. Namun pada umumnya kebanyakan orang yang mengamalkan asma ini mendapatkan naga berwarna kuning. Jadi jangan sirik ya jika dapat naga yang tidak sesuai dengan yang anda minta, karena itu semua dikasih sama allah swt langsung.

MANFAAT ASMA SILAKHUL
1.      Mendekatkan pemiliknya pada yang maha kuasa ( mengingatkan berbuat baik )
2.      Menambah power bathin si pengamalnya.
3.      Benteng gaib yang kokoh ( bergantung pada kerajinan mengamalkan )
4.      Menambah kewibawaan si pengamalnya.
5.      Ditakuti bangsa jin yang ingin mengganggu diri sipengamalnya.
6.      Bisa dipakai untuk mengobati santet, tenung dll baik diri sendir maupun orang lain.
7.      Khodam naga itu bisa kita suruh apa saja dalam konteks gaib.
8.      Bagi yang mendapatkan naga emas, bisa secara otomatis menarik rizki.
9.      Dan masih banyak lagi manfaatnya.

Bagaimana cara menggunakan asma silakhul ini cukuplah mudah sobat. Anda cukup membaca amalan nya seyakin anda dan menyebutkan apa keinginan anda pada kunci bacaan nya. Maka khodam naga anda akan segera melakukan nya terlebih lagi ada orang yang membuat anda sakit hati, maka naga anda akan segera membalasnya bila anda suruh atau bahkan tanpa anda suruh, bisa dengan cara membuat rezeki orang itu menjadi seret dan lain – lain. Namun jika mata bathin anda sudah terbuka atau anda bisa melihat hal gaib, anda bisa langsung berbicara pada naga nya untuk menyuruhnya melakukan perintah anda.

Pantangan dari amalan asma silakhul ini sebenarnya tidak ada, namun alangkah bijaknya bila anda selalu melakukan kebaikan. Karena dilihat dari naga yang anda punya adalah hewan gaib yang mempunyai derajat tinggi. Jika anda terlalu banyak melakukan keburukan yang sangat fatal, bisa saja naga anda kabur atau tidak mau nurut karena tidak mau punya tuan yang suka berbuat buruk.

Cara mendapatkan amalan asma naga ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002
Share:

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain