Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Senin, 03 April 2017

APA ITU PELET



            Tak banyak yang tahu secara detil mengenai apa itu ilmu pelet ataupun ilmu pengasihan yang sebenarnya. Ilmu pelet memang hingga sampai sekarang masih saja menjadi hal yang tidak bisa hilang begitu saja. Sepanjang rasa cinta, nafsu, dan hasrat manusia masih ada dalam dirinya maka pelet akan selalu ada didunia ini.

            Ilmu pelet  sangat erat dengan dunia alam gaib dan mistik, karenanya hal ini tidak akan pernah  memandang  apapun itu termasuk  kemajuan zaman. Ilmu pelet akan selalu mendapatkan tempat dihati para manusia yang memang percaya dengan manfaat ilmu ini  demi mendapatkan sesuatu  yang  mereka  dambakan.

           
Pelet secara online

            Jika dahulu  orang harus keluar masuk hutan dan naik gunung serta menuruni lembah untuk mencari dukun pelet, tetapi kali ini hal itu sudah jarang dilakukan. Adanya  perkembangan teknologi nampaknya sangat dimanfaatkan dengan  baik oleh para ahli spiritual ini, karena sekarang  mudah sekali mencari ilmu pelet didunia teknoligi.

            Lihat  saja  diinternet, apa itu pelet? Dengan sekali anda menekan enter pada google, maka akan muncul banyak pilihan situs  yang  menawarkan  pengertian  apa itu pelet. Nampaknya sekarang banyak sekali para ahli spiritual yang sudah mahir membuat  situs  pribadi atau juga  membayar orang  khusus guna meng iklankan kemampuan mereka dalam memberikan  jasa  ilmu  pelet.

            Ilmu pelet memang  digunakan  lebih dalam soal  percintaan, jika terjadi sebuah hubungan yang  misalnya  hanya  dilakukan oleh sebelah pihak, atau dalam istilah sekarang adalah cinta bertepuk sebelah tangan yang dengan kata lain bisa menimbulkan kegalauan akibat cintanya ditolak hingga akhirnya menimbulkan rasa sakit hati. Ada  yang  legowo  menerimanya meski tetap kecewa, tetapi  ada juga yang dendam. Nahhhhhh!!!  Dendam  yang berasal dari hawa nafsu inilah yang membuat  ilmu pelet ini ada. Karena  muncul dibenaknya untuk mencoba menggunakan ilmu pelet ini.

            Pada tahap ini, jika ia berhasil  bisa saja wanita yang semula menolak menjadi gelap mata karena pengaruh setan atau jin, sehingga yang ada dalam hatinya dan matanya adalah lelaki yang melakukan pelet terhadapnya saja. Perlu anda ketahui, pelet tidak hanya identik dilakukan oleh laki-laki yang ditolak oleh wanita, tetapi banyak juga para wanita yang menggunakan ilmu pelet untuk menundukan hati laki-laki idamannya. Selain itu urusan yang menggunakan ilmu pelet juga bukan hanya sebatas hubungan percintaan saja, dalam dunia bisnis ilmu pelet juga diterapkan demi mendapatkan simpati bos, pembeli ataupun pelanggan agar tetap berada dikendali sipelaku ilmu pelet.

            Ilmu pelet sungguh menjadi hal yang kadang menjengkelkan bagi sebagian orang. Namun menjadi keuntungan tersendiri bagi para pelakunya karena mereka mempunyai jalan pintas untuk menuju cita dan cinta yang di idam-idamkan. Jadi dari sedikit pemaparan ini, ada hal yang dapat kita simpulkan mengenai ilmu pelet ini.

            Ilmu pelet adalah ilmu yang memang ada karena keterkaitannya dengan jin yang dihasilkan atau didatangkan lewat mantra-mantra atau benda-benda bertuah sebagai perantaranya.

NB: Untuk pemaparan selanjutnya anda bisa membaca artikel  Cara Kerja ilmu pelet dan ciri-ciri yang terkena pelet.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain