Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 02 April 2017

JAMPE SAWAN ( OBAT PENAKUT )



            Takut merupakan suatu gejala yang mungkin dianggap oleh sebagian manusia merupakan hal yang sangat sepele sekali. Bahkan jika ada orang yang merasa takut pada suatu hal, misalnya takut pada setan atau pun hewan seperti ular, tikus, kecoa dan lain – lain. Pada umumnya manusia yang mengetahui jika temannya ataupun orang disekitarnya mempunyai rasa takut yang berlebihan, malah akan mengejeknya karena takut pada suatu hal.

          
  Jika kita melihat dari segi psikis atau psikologi, takut dapat membuat perubahan sifat manusia dan apabila gejala ini terus berlarut – larut hingga mendalam, rasa takut akan menjadi suatu momok yang cukup luar biasa bagi penderitaanya. Dalam keadaan ini rasa takut bisa menggangu mental penderitanya.

            Sewaktu kecil, mungkin anda masih mengingatnya ketika. Saat ada anak kecil yang merasa takut dengan sangat parah hingga menangis, maka apa yang dilakukan orang tua pada zaman dulu!? Yaaaaa…..maka orang tuanya akan mengusap – usap dada anaknya seraya berkata “ boonggg boonggg….dah!! udah pergi takutnya”. Dan sejak itu pula tangisan si anak berhenti, si anak itu pun kembali bermain dan bahkan langsung bercanda lagi dengan cekikikan lebar bersama temannya atau sodara lainnya.

            Dari cerita singkat itu apakah anda tau kaitannya kenapa orang tuanya melakukan itu!? Dan bahkan hal itu sangat efektif sekali..? sebenarnya saat orang tuanya mengusap – usapkan tangan di dada anaknya, sebenarnya dia didalam hatinya sambil membaca doa JAMPE SAWAN ini!! Lahhh ko bisa gitu yahhhh!!! Jawabannya itu semua dikarena kan saat orang tuanya membaca doa JAMPE SAWAN, orang tuanya sambil berdoa dan focus agar rasa takut pada anaknya hilang dan digantikan dengan kepercayaan diri. Doa pada allah dengan syare’at amalan ini yang digabungkan dengan sugesti hati….maka ini lah hasilnya.

            Amalan ini sangat efektif bagi anda yang mempunyai rasa takut dan fobia terhadap sesuatu dan menggantinya dengan rasa berani atau menghapus rasa takut atau fobia itu sendiri. Amalan ini juga bisa digunakan untuk semua orang tanpa terkecuali, baik itu anak – anak, orang dewasa, ABG, pria, wanita pokoknya bisa banget.

         
   Manfaat dari amalan Jampe sawan ini sebagai berikut:
1.      Menghilangkan rasa takut pada diri pengamalnya atau pun orang lain yang dikehendaki
2.      Menyembuhkan rasa WAS – WAS ( pada penderita was – was )
3.      Menyembuhkan rasa kaget
4.      Menyembuhkan rasa trauma atau fobia
5.      Menumbuhkan rasa percaya diri
6.      Menghilangkan rasa bimbang dll

Cara mendapatkan amalan ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain