Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Sabtu, 01 April 2017

KESELAMATAN LAHIR BATHIN



            Amalan ini konon amalan yang dimiliki oleh nabi Sulaiman AS, amalan ini juga amalan yang langsung meminta keselamatan pada allah agar selalu dilindugi baik lahir maupun bathin karena amalan ini meminta meminta pada allah swt agar diri kita dilindungi oleh malaikat yang 4 yaitu : malaikat Jibril As, malaikat Mingkail As, malaikat Isrofil As, malaikat Izroil AS.

            Biasanya khodam pendamping dari amalan ini berupa seorang jawara ( pendekar khas sunda ) yang gagah berani dan siap melindungi tuannya kemana pun dia pergi. Disamping itu juga bila anda rajin mengamalkan amalan ini, maka tubuh andapun akan diselubungi oleh aura bathin yang secara otomatis menjadi perisai tubuh dari serangan gaib. Amalan ini juga bisa dipakai untuk membentengi tubuh orang yang ingin anda lindungi, caranya cukup anda bacakan pada segelas air putih sebanyak keyakinan anda, bila anda rasa sudah cukup, maka tiupkan energy itu pada segelas air putih yang ingin anda isikan energy pelindung lalu setelah itu berikan kepada orang yang ingin dilindungi untuk diminum olehnya.


            Amalan ini juga bisa digunakan untuk pagar gaib rumah, sawah, warung, took atau tempat kerja anda agar terhindar dari pengaruh negatif atau niat jahat orang yang ingin mencelakai, caranya cukup anda bacakan pada air putih sebanyak 600cc, setelah beres dibacakan anda taburkan mulai dari depan rumah lalu mengelilingi rumah atau took anda hingga bertemu kembali ke tempat awal anda menaburi ( jangan sampai putuh airnya ).

Cara mendapatkan amalan ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002

Share:

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain