Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 02 April 2017

AJI TUNGGENG MOGOK ( MEMBUAT MALING JADI PATUNG )



            Dari judul diatas, anda pasti sudah faham dengan manfaat dari aji ini yahhh. Ajian ini sangat cocok sekali buat anda yang memiliki toko, warung, kios atau pun rumah yang didalamnya terdapat banyak barang yang berharga. Semua harta dunia dan seluruh apa yang ada didunia memang milik allah swt. Sebesar apapun anda merasa ikhlas, pada umunya sifat manusia pasti ada saja rasa kesal atau pun jengkel jika tempat kita dimasuki maling dan beberapa barang berharga kita dicuri. Oleh sebab itu tidak disalahkan kita menjaga apa yang menjadi milik kita. Nama nya juga syare’at, yang penting kan usahanya yak an!!! Ada pun hasil nya serahkan pada allah swt sepenuhnya…….! Setau saya nih yaaaa, usaha yang kita lakukan tidak akan pernah membohongi hasilnya ( menurut perhitungan dan perkiraan manusia ).

           
Dengan menggunakan amalan ini, insya allah jika toko, atau rumah kita sudah dipageri dengan amalan ini, apabila ada maling atau ada orang yang punya niat untuk mencuri…..pasti akan menjadi patung saat memengang barang yang akan dicurinya. Dan tidak akan bisa bergerak atau lepas dari pengaruh ilmu itu sebelum disembuhkan oleh pemilik amalan itu atau orang yang mengerjakan pemageran gaib itu sendiri. Sangat efektif bukan!? Namun pesan saya alangkah baiknya jika hal itu terjadi, sebaiknya sipelaku jangan dipukili alias dihakimi oleh anda atau pun bahkan massa yang bisa mengakibatkan kematian karena dipukuli. Lebih baik anda serahkan pada pihak yang berwenang untuk dihukum atau bahkan anda lepaskan kembali namun anda kasih masukan kalau apa yang dilakukannya bukan hal yang terpuji. Dengan itu jadi lading pahala bukan buat anda sendiri.

Cara mendapatkan amalan asma naga ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain