Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Sabtu, 01 April 2017

JAMPE RAHEUT ( MERAPATKAN LUKA IRIS )



            Ini adalah amalan yang biasa dipakai oleh para debus untuk merapatkan luka sobek atau luka iris akibat sayatan pisau atau golok yang dipakai saat pertunjukan. Namun saat ini banyak dipakai oleh kalangan masyarakat biasa untuk sekedar jaga – jaga diri dari begal atau pun tindak kejahatan yang membawa senjata.

            Maraknya kasus pembegalan sepanjang tahun 2015 hingga 2016 yang merajarela mendorong masyarakat untuk mempelajari ilmu kebathinan bagi yang sering pulang malam atau pun pulang melewati tempat – tempat yang sepi.

           
Amalan ini pun bisa digunakan untuk menghentikan darah yang keluar dari luka yang dialami. Cara nya cukup mudah sekali, anda hanya cukup membacanya baik dengan suara maupun dalam hati, yang terutama keyakinan pada allah dalam memohon. Setelah itu anda ludahi bagian yang terluka atau ludahi tangan anda lalu tempelkan pada yang terluka sambil menutup lukanya dengan tangan, minta lah pada allah agar darahnya berhenti atau rapatkan lagi lukanya. Insya allah luka anda akan sembuh atau rapat kembali.

Cara mendapatkan amalan ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain