Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Sabtu, 01 April 2017

QULHU GENI


Qulhu geni adalah amalan setingkat dan sama dengan Qulhu derga agung atau derga balik. Manfaat nya pun sama – sama untuk membunuh jin yang menganggu atau mengobati yang terkena sihir dan sebagainya. Media yang digunakan serta tatacara untuk mengobati yang kesurupan atau yang terkena teluh yaitu menggunakan media air putih atau cukup ditempelkan pada tubuh yang akan diobatinya.


Seperti yang banyak diketahui dikalangan para spiritual atau santri – santri salafi, bila dibacakan 1x pada yang kesurupan, maka akan putus tangan kiri jin yang mengganggunya, dan apa bila dibacakan ke 2x maka akan putus tangan kanan nya dan apabila dibacakan 3x maka akan lebur seluruh tubuh jin itu oleh api yang berasal dari amalan Qulhu geni tersebut.
Cara mendapatkan amalan  ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan asma silakhul yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang asma biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain