Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 02 April 2017

CARA TERHINDAR DARI SANTET



            Sama seperti sifat  santet yang berbau mistis dan gaib, maka solusi yang ditawarkan untuk menanggulanginya pun selalu bernafaskan mistis, spiritual dan religious. Berikut beberapa cara untuk menanggulanginya sebagai berikut:


1.      Tidur diatas lantai

Apakah anda tahu kenapa hamper semua makhluk halus yang berenergi negative tidak pernah  menyentuh bumi atau tanah. Tetapi mereka pasti akan melayang 10 – 15cm diatas  tanah.

           
Yaaa betul…karena  sifat tanah dan api yang saling berlawanan, konon tanah mempunyai energy positif, karena itu para  lelembut tidak pernah mau  menginjak tanah akibat pengaruh tanah  terasa panas  bagi bangsa mereka. Maka bila ingin terhindar dari kejahatan ilmu  hitam seperti santet dianjurkan untuk  membiasakan tidur dilantai. Karena  ilmu santet yang dilancarkan  biasanya berjarak  50cm diatas tanah. Untuk  itu bila  seseorang tidur diatas tanah  akan  terhindar dari  bahaya santet.

2.      Merang ketan hitam

            Menurut kepercayaan orang dulu, agar terhindar dari kejahatn ilmu hitam adalah dengan cara membawa merang ketan hitam kemanapun anda pergi ( merang = batang  pohon yang dikeringkan dan dibakar ). Secara  spiritual merang  ketan hitam memiliki power yang positif untuk menetralisir  kekuatan ilmu hitam.

3.      Palm merah

            Menanam palm  merah dihalaman depan rumah merupakan metode  lain yang dipercaya  bisa  menetralisir kekuatan santet, konon palm merah merupakan tanaman yang sangat dimusuhi kaum jin yang  ber aura  negative.

4.      Daun kelor

            Untuk menangkal  serangan ilmu hitam yang pada umumnya adalah jin suruhan, maka letakanlah daun kelor dipintu rumah, aura daun kelor yang berenergi positif memang sangat ditakuti makhluk  halus  yang ber aura  negative.

5.      Tumbuhan ber aura positif lainnya.

            Banyak sekali tumbuhan yang ber aura positif kuat, serta dapat dipercaya menetralisir aura negative para makhluk jahat. Dari ribuan bahkan jutaan  tumbuhan yang ber aura positif kuat, yang paling menonjol  adalah Dewandaru, kalimasada, bambu kuning, pohon kenanga, sirih, mentawa, songgo langit, nogosari, kayu rau dan Liwung. Tapi saying kayu-kayu atau pohon tersebut sekarang bisa dibilang langka dan susah ditemukan.


Aria_Dillah_SA
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain