Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Jumat, 31 Maret 2017

SAHADAT BANTEN



Sahadat Banten adalah amalan warisan dari tanah banten. Yang mana pemilik amalan ini adalah sultan Banten yang pertama, Sultan Maulana hasanuddin. Kehebatan amalan ini dikalangan spiritual bisa dibilang amalan yang cukup hebat dan bukan main-main auranya. Bagi anda yang tinggal didaerah banten dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama amalan ini tentunya.
Yang uniknya lagi walawpun kehebatan amalan ini cukup bisa diperhitungkan, namun cara mempelajari amalan ini tidak sesulit yang anda bayangkan.

Tatacara / lelaku amalan ini adalah :
1. Terlebih dahulu anda mensucikan diri dari khadas besar maupun kecil, caranya cukup dengan mandi adus atau mandi besar. Sebaiknya dilakukan pada sore hari ketika lelaku esoknya akan dimulai.
2. Malam harinya anda dianjurkan untuk shalat hajat 2 rakaat yang dilanjutkan membaca amalan Sahadat banten tersebut sebanyak 1000x. Atau bisajuga dengan sekuatnya anda membaca atau wiridan!! Yang penting ikhlas dan hati manteng ke allah swt.
3. Ke esokan hari nya anda harus berpuasa sunah selama 7 hari ( puasa sunah ijabah doa )
4. Amalan tiap selesai shalat dibaca cukup 21x atau 41x.
5. Agar hasilnya maksimal dan terbukti, sebaiknya saat melakukan puasa jangan memikirkan macem-macem seperti jika beres puasa anda akan punya ilmu sakti dan sebagainya. Namun sebaiknya lelaku dilakukan dengan ikhlas dan sabar. Serahkan semuanya pada allah swt, insya allah hasilnya memuaskan.
Adapun untuk bacaan amalannya, silahkan minta izin ke sohibul ijazahnya dinomor


Sms / WA : 087886911176
( amalan akan dikirim lewat JNE atau bisa juga dikirim via email untuk menjaga kerahasiaan ).

Share:

16 komentar:

  1. Saya mohon ijin untuk bisa mengamalkan sahadat banten ,kebetulan saya masih keturunan banten ,tepatnya di daerah saketi

    BalasHapus
  2. Saya mohon ijin untuk bisa mengamalkan sahadat banten ,kebetulan saya masih keturunan banten ,tepatnya di daerah saketi

    BalasHapus
  3. Saya jg punya warisan kakek saya

    BalasHapus
  4. Assalamuhalaikum...karena saya ada ikatan darah banten saya izin iya

    BalasHapus
  5. Emang luh ada amalan sahadat banten

    BalasHapus
  6. Saya dari garut
    Tapi saya ada darah banten nya tepat nya menes

    BalasHapus
  7. Saya keturunan Banten daerah Kadubanen Pandeglang sekarang tinggal di TELAGASARI karKaraw sangat tertarik dan berminat untuk mengamalkan sahabat Banten mohon ijin....

    BalasHapus
  8. Shadat Banten mengalir dari darah dan keturunan yg akan pasti di warisi melalui orangtua ke anak.bukan di sebar luaskan melalui publik.mungkin kalimat bisa sama.tetapi kemanjuran belum tentu Sama ,,karena tanpa pembimbing tida akan bisa ijazah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika ingin bukti silahkan ke alamat saya...saya tdk sebar luaskan jika saya tdk mau membimbing
      Jika masalah mewarisi harus turun temurun
      Anda salah besar
      Karna ilmu allah tdk hanya sebatas pada itu
      Jika sahadat banten yg memiliki harus turunan banten
      Silahkan anda cek jika mampu silsilag saya
      Trima kasih atas partisipasinya

      Hapus
    2. Saya masih turunan buyut sari pendekar Banten jaman dulunya

      Hapus
  9. Sahadat banten sebenarnya hanya bisa di wariskan kepada anak cucunya yang masih mempunyai silsilah atau keturunan dalam kesultanan,adapun sahadat banten yang biasa di sebar luaskan sangat berbeda dengan sahadat banten aslinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu hanya alibi untuk orang orang yang takut akan disaingi oleh orang lain... ilmu itu tidak ada ikatan dengan turunan, silsilah atau pun nasab.... siapa yang mau belajar pasti bisa... sahadat banten itu banyak, ada 7 versi. Ada bilang berbeda itu karna ada 7 versi... apakah anda tau yang benar2 asli sahadat banten yang mana serta sejarah keilmuan sahadat banten itu

      Hapus

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain