Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Rabu, 03 Juli 2019

Pukulan Wa idza bathostum



Assalammu alaikum sahabat ariadillahsa.blogspot.com, salam sejahtera buat anda semua para pengunjung blog ini. Kali ini saya akan bahas mengenai ilmu pukulan Wa idza bathostum yang sudah lumayan terkenal sekali dikalangan kebathinan atau para pencari kelilmuan kanuragan.


Keilmuan Pukulan ini merupakan pecahan turunan dari keilmuan hizib akbar banten yang dimiliki oleh Sultan hasanuddin banten yang diajarkan oleh ayahanda nya yaitu syekh syarif hidayatullah atau biasa dikenal dengan sunan gunung jati. Karena ilmu ini merupakan pecahan turunan dari hizib akbar banten yang sangat tersohor kehebatan nya serta kelangkaan nya orang yang benar benar menguasai secara semputna, keilmuan Wa Idza Bathostum ini menitik beratkan faedah atau manfaat nya pada kekuatan untuk menghancurkan. Yahhh bagaimana tidak!!! Ilmu ini lebih terkenal dimiliki oleh salah satu anak sultan hasanuddin banten juga yang memang namanya juga sudah termasyhur oleh para kalangan jawara.... yaitu panglima perang tertinggi Banten, tepat nya adalah pangeran arya dillah Banten.




Kekuatan yang terdapat pada ilmu ini juga tidak main main sobat, jika kita sudah matang atau menguasai nya, sekali pukul saja minimal orang akan jatuh terkapar pingsan... bayangkan jika dengan kekuatan penuh!?    Bisa mati orang itu!!! Tembok saja yang keras bisa jebol!! Apalagi manusia..


Selain memberikan power yang cukup hebat pada pukulan, ternyata ilmu ini juga mempunyai manfaat penjagaan terhadap santet, teluh dan sebagainya. Karna dengan ilmu ini membuat badan kita sangat keras sekali sehingga santet susah sekali masuk k badan. Walaupun bisa masuk, santet itu sulit untuk bergerak menghancurkan tubuh kita karna keras nya. Jika berbicara pada khodam keilmuan nya, khodam dari ilmu ini adalah panglima perang yang cukup tangguh. Jadi siapa saja yang mengamalkan ilmu ini.... sudah jelas di alam gaib dia menjadi seorang panglima atau ketua regu pasukan. Jadi khodam anda juga bisa memanggil anak buah nya sebagai bala bantuan.


Walaupun ilmu ini terfokus pada kekuatan, tapi anda tidak perlu takut pada pengobatan.... ilmu ini juga bisa untuk mengobati orang lain. Contoh nya mengobati yang keaurupan, santet, teluh, tenung atau bahkan membuat benteng atau prisai gaib ( baik prisai badan maupun tempat). Anda juga akan mendapat kan baju gaib yang berupa baju perang khas banten serta pedang gaib khas banten yang bisa anda pakai buat ngebunuh jin atau setan yang ganggu di badan manusia. Klo gak mau keluar...... gorok saja setan nya sob!!!



Jika anda berminat belajar / ijazah dengan keilmuan ini, silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut nya.


Wa   : 087886911176
Tlp   : 085219347920
Share:

2 komentar:

  1. Mantabbb Bukannn Mainnn Amalan Dari Ilmu Inii,Joss....

    BalasHapus
  2. Allahu akbar!!!!.. Sy trus trang saat sholat jumat tgl14 feb 2020 ini, dapat bisikan goib.. Sy yakini saja, itu pemberian Allah untuk sy.. Cuma sy saat itu bingung dgn makna kalimat itu..!! Mhon penjelasan .trm ksh sblm nya, !!!!

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain