Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Selasa, 02 Juli 2019

Asma Basymakh Nabi Isa As


Assalamualaikum

DO’A BASYMAKH ISA AS
Di riwayatkan oleh Syeikh Al-imam Al-Allamah Al-Hamam Sayyyid Muhammad bin
Khotiruddin bin Bayazid bin Khowajah Di dalam kitabnya AL-JAWAHIR AL-KHOMSI ( Lima Permata ) “ Do’a Basymakh Isa AS merupakan do’a yang di turunkan kepada nabi Isa A.S, Do’a ini  terdapat juga di dalam kitab Injil Do’a Basymakh ini merupakan wirid  yang di dawamkan oleh Syeikh Muhyiddin Abdul Qodir Zailany Al-Bagdadi sehingga dgn wasilah do’a  basymakh syeikh Abdul Qodir Al-Jailani mendapatkan karomah-karomah yang luar  biasa lebih dari 300 karomah,Do’a Basymakh tersusun 12 susunan yang berkaitan dengan Zodiak, tiap-tiap  susunan  Alloh mewakilkan  tiap Khodam  dari golongan  Malaikat Ruhanny,




Cara membaca do’a Basymakh ini adalah harus melihat berada di zodiac apa? pada saat  anda  akan membaca,  contoh Anda ingin membaca Do’a Basymakh pada tgl 26 oktober, maka anda mulai membacanya dari Asma’ ke 8 lalu ke 9 dan  seterusnya  sampai Asma’ke tujuh. Demikian  penjelasan tentang Asma’ Basymakh.


Adapun Khasiatnya Tidak dapat di hitung da di bilang banyak sekali  Manfa’atnya di antaranya  Menarik Rizqi,  Mengetahui Hal-Hal Ghaib, Mukasyafah,Penjagaan, Halimunan, Hizab  dari Ilmu HItam,Sihir, Mendatangkan raja Jin, Melihat yang  Akan terjadi.


Jika anda berminat untuk belajara / ijazah keilmuam ini, silahkan hubungi nomor kontek dibawah ini untuk keterangan lebih lanjut.


Wa   : 087886911176
Tlp   : 085219347920


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain