Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Selasa, 02 Juli 2019

Ajian Inti Matahari ( Pukulan Matahari)


Ajian Inti Matahari  

Ajian Inti Matahari,   yang memiliki fungsi sebagai ajian Penakluk dari  segala sifat angkara murka baik yang dimiliki bangsa manusia maupun bangsa   Siluman.


Ajian ini sifatnya sangat applikatif apabila digabungkan dengan jurus-jurus dari Ilmu Tenaga Dalam. Pukulan jurus  Tenaga Dalam yang apabila dilambari dengan ajian  tersebut akan sangat  membahayakan.


Untuk itu, bagi mereka yang telah mampu menguasai  Ilmu Tenaga Dalam sekaligus mampu menggabungkan  kekuatan dari ajian ini hendaknya selalu berhati-hati dan  bijaksana dalam penggunaannya.


Cara lelakunya:

1. Sediakan waktu khusus selama 3  hari dengan hitungan jumlah neptunya 40 ( hitungan puasa tirakatan )untuk mengerjakan lelaku puasa mutih dengan menghindari waktu berbuka dan sahur dengan  makanan yang  mengandung unsur hewani.


2. Lebih mudah  apabila  anda memilih hari "Anggoro Kasih" tepatnya  pada hari Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing.


3. Sebelum lelaku tepat menjelang akan makan sahur untuk  niatan lelaku puasa  pada keesokan harinya. Kerjakan  sesuci lahir-bathin terlebih dahulu dengan mandi besar tepat pada pukul 12 malam.


4. Setelah itu kerjakan 2 rokaat sholat hajat dan membaca do'a amalan ajian sebanyak 5-7x ulangan bacaan dengan :

a). Pada waktu menarik nafas baca = Basmalah
b). Saat menahan nafas baca = do'a ajian dengan penuh penghayatan dan konsentrasi tinggi.
c). Ketika melepas nafas baca = Laa Khaula Wala Quwwata Illa Billahi 'Aliyyil 'adhima.
Begitu seterusnya hingga 5 sampai 7 kali pengulangan. Setelah itu berdo'alah kepada Allah agar anda diberi kemudahan untuk dapat menyelesaikan lelaku puasa mutih guna memegang amanat Ajian Inti Matahari.


5. Pembacaan  do'a ajian agar  selalu diamalkan pembacaannya setiap  selesai mengerjakan sholat wajib (lima waktu).


6. Dan kerjakan ketika  masa lelaku tersebut pada setiap selesai mengerjakan waktu Sholat Subuh untuk keluar dari rumah  dan berdiri menghadap ke arah  Timur dan memandang matahari  terbit tanpa berkedip sambil membaca do'a amalan ajian sebanyak-banyaknya...Hingga tepat pada pukul 07.00 anda diperbolehkan untuk mengakhirinya...


7. Khusus dihari ke-tiga masa lelaku, anda wajib untuk tidak tidur semalaman  suntuk hingga tiba disaat  pelaksanaan ritual harian anda untuk memandang matahari  terbit terselesaikan.


8. Untuk tahap  selanjutnya, anda  tinggal merawatnya dengan selalu  ber-istiqomah untuk pembacaan amalannya di setiap hari minimal 5x ulangan pada  waktu Subuh atau Maghrib.



Jika anda berminat belajar / ijazah keilmuan ini, harap hubungi nomor kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut. 


Wa   : 087886911176
Tlp   : 085219347920
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain