Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Senin, 01 Juli 2019

Asma Bilathoh / penghuni langit



Asma bilathoh adalah asma yg allah swt jadikan asma yg banyak mengandung manfaat atau faedah. Asma ini terdiri dari 6 asma, yang mana setiap asma memiliki faedah yang cukup banyak. Faedah nya antara lain adalah: 


1. Allah swt telah menjanjikan apabila asma asma ini dibaca dalam keadaan suci dari najis, suci pakaian dan  tempat, hati ikhlas maka akan turun kepada engkau beberapa malaikat yang berwujud cahaya, maka bergetarlah  langit  dan bumi  dan bergetar pula semua apa yang ada di langit dan bumi, para malaikat  tersebut dapat melakukan banyak hal seperti mengendalikan arwah, bertemu dengan para raja, sultan dll. 


2. Dari asma bilathoh ini jg allah menciptakan para malaikat yang menempati sidratul udzma ( tenda yang sangat besar), dan asma ini juga  allah menerima taubat nya nabi adam as, nabi isa menghidupkan org mati, menyembuhkan  yang sakit dan menyembuhkan yang buta serta bergetarlah gunung-gunung  karena  agung nya asma ini. 


3. Asma ini dapat digunakan untuk mengikat lidah, tameng dzohir maupun  gaib dan asma  ini juga dapat digunakan  untuk menarik hadir  para malaikat  yang allah tempat kan di  semua penjuru.
 
4. Semua malaikat  akan  tunduk pada semua perintah anda  yang  mengamalkan asma bilathoh ini. 

5. Akan diturunkan  para malaikat yang bersinar dihadapan  anda, pada tangan mereka terdapat pedang-pedang yang terbuat dari cahaya yang menunggangi pasukan  kuda  yang  juga  terbuat dari cahaya. Dan mereka merupakan  pasukan pelempar  lembing yang dapat anda perintahkan  pada  segala sesuatu seperti mengusir jin, ifrit dll


6. Dengan  asma ini  anda mampu mengalahkan  semua  bangsa  ruhaniah langit dan bumi. Dll


Jika anda berminat belajar / ijazah keilmuan ini, maka hubungi saja kontek di bawah ini: 

REKENING
BANK BRI Cab Pandeglang
An:  SUPRIADI
Norek
0062 01 05 1068 508
Kode Bank 002
BANK BCA KCP Moch Toha
An: SUPRIADI
Norek
5875288315
Kode Bank 014

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain