Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Selasa, 02 Juli 2019

Hizib Maghrobi




Amalan Maghrobi Tingkat Tinggi, Amalan Pamungkas Untuk Perlindungan Ghaib –


 Dalam dunia ilmu hikmah, hizib adalah salah satu bacaan doa yang memiliki banyak keajaiban. Termasuk salah satunya adalah Hizib Maghrobiyang setara dengan Ilmu Asmak Sunge Rajeh, Ilmu Asmak Kurung dan Ilmu ilmu lainnya. Manfaat atau khasiatnya  tidak lain adalah  sama yaitu untuk perlindungan diri secara ghaib. Pagar ghaib yang melingkari / menyelubungi tubuh seseorang ini  akan mampu mematahkan niat  buruk, niat jahat dan semua hal yang bisa  mencelakakan diri.


Selain Hizib Maghrobi yang biasa kita kenal, ada pula Amalan Maghrobi tingkat tinggi atau tingkat pamungkas yang memiliki bacaan lebih pendek.  Meski begitu namun kekuatannya jauh lebih besar  karena dibaca lebih sering. Kunci ilmu hikmah adalah perulangan, artinya meski bacaan hizib itu sedikit  asalkan  perulangan lebih banyak tentunya kekuatan  akan lebih besar.


Cara Mengamalkan amalan Maghrobi Tingkat Tinggi

Baca tiap-tiap amalan Hizib Maghrobidiatas masing-masing sebanyak 7x putaran tasbih atau 700 kali bacaan  masing masing. Lakukan amalan ini setiap hari tanpa putus, selama 7 hari berturut-turut. Setelah genap 7 hari, maka tasbih yang kita buat wirid diatas, memiliki daya yang  luar biasa. Gunakan selalu tasbih ini untuk wirid dan dzikir. Kemanapun pergi anda bisa membaca tasbih  ini demi mendapatkan keselamatan diri dari serangan  fisik maupun ghaib. Juga terhindar dari niat buruk seseorang.



Kemudian Untuk  mengasah supaya amalan semakin kuat, baca ditiap malam jum’at sebanyak masing-masing 10x  putaran tasbih.


Khasiat/ Manfaat Amalan Maghrobi Tingkat Tinggi


1. Menghancurkan niatan buruk seseorang

2. Memudahkan anda dalam mencapai suatu hajat / keinginan

3. Membuat anda terlindungi secara ghaib / secara otomatis akan terbangun pagar ghaib

4. Orang yang berbuat jahat pada anda akan terpantul atau berbalik pada dirinya sendiriMematahkan serangan musuh kepada anda

5. Membangkitkan tenaga dalam

6. Memberikan motivasi atau dorongan spiritual pada anda

7. Membangun aura kewibawaan sehingga banyak orang segan dan hormat

8. Memudahkan segala urusan dunia

9. Menarik segala jenis kebaikan dalam hidup anda

10. Meringankan setiap masalah hidup anda

11. Menghancurkan segala bentuk kedzaliman Dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Itulah  amalan maghrobi tingkat tinggi  yang dapat kami  sampaikan kepada Anda. Semoga  dapat membawa  berkah  dan manfaat, BARAKALLAH.


Jika anda berminat belajar / ijazah keilmuan ini, anda bisa hubungi nomor kontak dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.


Wa   : 087886911176
Tlp   : 085219347920

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain