Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Sabtu, 09 Januari 2021

SANTET IBLIS

 Ilmu ini adalah sebuah karya yang memang saya ciptakan pada awal nya dengan niat untuk menghancurkan para dukun santet serta orang- orang yang memang memiliki hati dengki atau kotor. 


Saya menukil keilmuan ini karna suatu ketika pada saat saya mengobati pasien yang memang benar benar  pada saat datang kepada saya sudah dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Konon kata nya dia sakit sudah 10 bulan lebih, sudah berobat ke rumah sakit namun tak kunjung sembuh. Bahkan seperti bahwa rumah sakit itu bagaikan kamar tidur bagi dia, karna keluar masuk mulu katanya. 

Sehingga di sarankan oleh para tetangga, kerabat dan orang terdekat lain nya agar coba bertanya kepada seseorang yang ahli dalam spiritual. Awalnya pasien dan keluarga sempat ragu-ragu, namun karna melihat kondisi pasien yang tak kunjung sembuh serta penyakit yang di diagnosa dokter tidak ada atau bahkan sakit nya berubah ubah tiap kali di tanya k dokter!! Akhirnya bertanya lah mereka kepada seseorang yang dianggap ahli dalam spiritual. 


Setelah datang lah sang keluarga yang sakit kepada seseorang yang dianggap ahli dalam spiritual. Pada saat ditanya yang sakit nya apa yang dirasa, sang ahli spiritual itu ( anggap saja dukun dll)  berbicara seperti ini: 

" yaa jelas saja bu... mau dibawa ke dokter atau rumah sakit manapun pasti bingung!! Karna ini bukan sakit medis... alias non medis.!!" 

Dengan wajah polos si ibu pun menjawab " maksudnga non medis gimana mbahh!!!" 


Si mbah pun menjawab " maksud nya suami ibu tuhh di jahatin orang secara halus... harus di obati secara gaib! Bukan diobati dokter" 


Singkat cerita mulailah yang sakit nya di obati oleh sang mbah.... namun pada akhir nya tak kunjung sembuh juga, dari 1 mbah hingga k mbah mbah lain nya. Serta tak sering jawaban dari para mbah itu berkata kata " aduh bu... ini dukun yang jahatin ibu kelas kakap banget, saya gak sanggup bu! Coba ibu ke orang lain yaa". 



Dan pada akhir nya sampai lah sang pasien di hadapan saya untuk diobati. Pertama yang saya lakukan adalah melihat seberapa parah penyakit yang di derita, kedua pa saja bagian yang sakit atau parah, ketiga menentukan cara pengobatannya, ke empat melihat dan menakar kemampuan dukun jahat nya. Setelah semua sudah siap baru lah saya bergerak mengobati. Namun agar saat mengobati tidak ada gangguan dari org lain atau dukun jahat nya, biasa nya saya kontak dulu dukun nya secara bathin untuk negosiasi damai. Namun pada saat negosiasi si dukun malah mengajak duel secara gaib 1 lawan satu. 


Saat kami berduel, ternyata benar apa yang dibilang sebelum nya kalau dukun yang jahatin ini kelas kakap. Kami pun melakukan duel 1 lawan 1 hingga mencapai perang gaib dengam bala pasukan. 

Pada saat saya perang, saat itu saya sudah lelah dan dia juga lelah akibat semalaman bertarung, akhirnya pada saat adzan subuh kami hentika perang nya dimalam selanjutnya. Setelah shalat subuh saya tak buang buang waktu untuk segera mengobati pasien dengan waktu sedikit. Kurang lebih Dari setelah subuh hingga jam 6 pagi. Tak lama saya pun plg ke rumah sambil berkata nanti mlm saya datang lagi untuk lanjut mengobati. 


Namun setelah drumah yang seharusnya saya istrhat tidur , saya slalu terfikirkan bagaimana cara mengalahkan dukun yang hebat itu. Dalam lamunan berfikir saya berdoa pada allah agar di beri petunjuk bagaimana cara mengalahkan dukun itu. Tak lama kemudian seakan ada yang berbicara kepada saya seperti ini: " kamu ciptakan saja lagi ilmu baru... tapi dalam jalur santet, agar santet lawan santet lagi.. insya allah dukun itu kalah!!". Nahhhhhh atas dasar ilham itu lah saya ciptakan ilmu santet iblis ini. 

Singkat cerita ah ilmu ini tercipta, langsung saya jajal untuk dipakai perang gaib lagi melawan dukun itu. Dan pada akhirnya dukun itu tumbang juga dengan luka luka gaib yang mungkin cukup parah... setelah dukun itu berhasil saya kalahkan, dengan begtu prosess pembersihan santet atau penyakit buatan pada pasien bisa berjalan dengan lancar dan pasien pun alhamdulillah kembali sembuh. 


Itu lah cerita singkat tentang SANTET IBLIS ini. Jika anda berminat belajar atau ijazah keilmuan ini, hubungi kontak dibawah


Wa: 087886911176

Tlp: 085219347920

Share:

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain