Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 12 April 2020

ASMA YUPITER ( ASMA MUSYTARI / ASMA MALAIKAT PENGHUNI LANGIT KE 6 )



ASMA YUPITER ( Asma Musytari / Asma malaikat Penghuni Langit ke 6 )


Asma Yupiter ini terdiri dari 12 Asma, apabila anda membaca Asma Jupiter ini dalam keadaan suci baik dari tempat, pakaian, badan dan hati, maka akan hadir di hadapan anda para malaikat serba kuning dan ditangan mereka tergenggam tombak - tombak berbendera kuning serta dilengkapi dengan alat - alat perang yang serba berwarna kuning pula. Jika para khodam malaikat itu berbicara maka akan keluar dari mulutnya lidah lidah api yang menyambar sebagai tanda marahnya mereka terhadap siapa saja yang bermaksiat kepada allah swt.


Jika anda membaca ke 12 asma jupiter ini pada orang yang sedang sakit, maka si sakot akan sembuh seketika dengan izin allah swt.


Ketahuilah oleh anda jika asma ini diukir pada cincin emas atau diukir pada permata berwarna hijau dengan di ikat logam emas, kemudian datangilah orang yang terkena penyakit lumpuh dibagian anggota badan nya lalu usapkanlah wajahnya, maka si sakit akan segera sembuh dengan izin allah swt.



Jika anda membaca asma ini maka menggigilah dan gemetar semua arwah yang ada di bumi dan dilangit. Asma ini dapat anda gunakan untuk menghadirkan arwah - arwah besar dan kecil, mereka para golongan ruh tidak akan menentang sekejap mata pun pada pembaca asma ini.
Jika anda berminat ijazah dan belajar keilmuan ini, maka kontak nomor dibawah ini untuk info lebih lanjut.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain