Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 12 April 2020

Asma Matahari ( Asma lisy Syamsi )



Asma Matahari ( Asma Lisy syamsi / Asma malaikat prnghuni langit ke 7 )


Asma matahari ini terdiri dari 20 Asma allah swt yang sangat agung, dengan asma ini allah swt menciptakan para malaikat yang menempati langit ke 7, mereka bertasbih dengan asma ini secara ta'at dan patuh. Ketika anda mengundang mereka dengan asma ini, maka mereka akan menjawab nya dengan hadir dihadapan anda secara taat dan patuh.


Ketahuilah wahai saudaraku allah swt telah memberikan taufiq kepadamu. Sesungguhnya asma yang mulia dan lembut ini agung dan suci. Asma ini adalah asma yang diucapkan oleh nabi yusha bin Nun As ketika berhadapan dengan uuz bin anaQ sehingga dia terbisu dan nabi yusha bin nun As dapat membunuh nya. Dan asma matahari ini sangat di taati oleh semua malaikat penghuni langit ke 7 dan dengan asma ini pula saat nabi yusha bin nun As saat berhadapan dengan raja Israiliyyah ( yahudi ) sehingga nabi yusha bin nun As dapat menguasai wilayah kekuasaan dang raja. Seraya mengeluarkan ludah dari mulut nya maka meraung raung lah sang raja yahudi itu hingga binasa seketika atas izin allah swt.
Adapun sebagian manfaat dari mengamalkan asma ini adalah :

1. Mengikat lidah seseorang

2. Menundukan para pembesar

3. Mengalahkan orang yang gagah berani

4. Membakar jin / setan yang membangkang

5. Apabila anda membaca asma ini dengan hati yang ikhlas, maka akan keluar dari mulut anda lahiib ( lidah api yang sangat panas ) yang akan membakar setiap golongan ruhaniah yang ada di hadapan anda, maka hendaklah anda nerhati hati agar tidak membaca asma ini ketika anda berada dekat para khodam. Karena dapat menyiksa mereka dan jangan lah anda ucapkan asma ini kecuali di tempat yang suci dari kotoran dan najis.

6. Apabila anda membaca asma ini pada jumlah tertentu maka akan hadirdi hadapan anda seorang khodam yang merupakan salah satu raja khodam yang allah wakilkan pada asma ini. Dia akan melaksanakan apa yang anda perintahkan terhadapnya.

7. Apabila anda masuk ke dalam sebuah istana atau tempat pejabat yg dzholim,  maka allah akan mengalahkan nya untuk anda

8. Jika anda memanggil khodam asma ini, maka akan hadirlah seketika dan lebih cepat datangnya dari pada kilat yang menyambar.

9. Kewibawaan tinggi

10. Mahabbah tingkat tinggi


11.  Dan masih banyak lagi khasiatnya
Jika anda berminat ijazah atau belajar keilmuan ini, silahkan anda kontak nomor di bawah ini untuk informasi lebih lanjut lagi.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain