Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Jumat, 08 Maret 2019

Ijazah Kitab Serat Jiwa



Kitab serat jiwa ini adalah kitab peninggalan prabu brama kumbara yang mana pada zaman nya, kitab ini lah yang berperan menjadikan prabu brama kumbara menjadi kuat dalam kanuragan nya.
Adapun di era sekarang, kitab ini sedikit diubah menjadi versi islami yang di dalam perapalan amalan atau mantra nya yang bertujuan meng esakan tuhan semesta alam. Dalam kitab ini terdapat 10 tingkatan amalan atau ilmu yang di setiap tingkatan nya mempunyai power dan fungsi yang berbeda beda...
Seperti hal nya pada tingkat ke 10 pemilik ilmu ini dapat merontokan ilmu atau kemampuan orang lain seperti hal nya ajian lampah lumpuh yang merontokan ilmu org lain.

Dalam hal pembelajaran atau pun ijazah, anda sekalian tidak usah khawatir. Karena jika anda datang langsung ke alamat untuk ijazah, maka tubuh anda pada tahap awal akan dilakukan pembersihan dari hal hal negatif serta pembesaran wadah agar ilmu yang akan dipelajari bisa masuk secara utuh, jika hal itu sudah maka tahap selanjutnya ilmu ini akan diturunkan secara langsung ke tubuh anda. Jadi anda tinggal menggunakan dan latihan saja!! Tidak perlu melakukan lelaku lagi atau puasa dll.

Namun jika anda belajar atau ijazah jarak jauh.... tidak usah khawatir, saya akan lakukan tahapan yang sama seperti pemahar yang datang langsung ke lokasi. Namun beda nya pembersihan dan pembesaran wadah bathin nya saya ganti dengan menggunakan kapsul energi aktivasi, yang mana fungsi nya sama juga untuk membersihkan dan membesarkan wadah bathin. Nah kapsul selanjutnya yaitu kapsul inti ilmu serat jiwa nya... .jadi jarak jauh atau datang langsung hasil nya tetap sama.... tetap gagah


Jika anda berminat dengan keilmuan ini, anda bisa hubungi kontak di bawah ini:

Tlp: 0852 1934 7920
Wa: 0878 8791 1176
Rek: BRI AN SUPRIADI
Norek
0062 01 05 1068 508

Kode bank 002
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain