Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Selasa, 29 Januari 2019

Hizib Zaelani al baghdadi



Assalmualaikum warohmatullahi wabarokatuh?
Syekh Abdur Qadir Jaelani ialah Seorang Sultan, Waliullah yang Agung juga  dikenal dengah  khasiat karomahnya, Beliau juga masih  keturunan  Rosulullah SAW. Beliau menilis dan  menerbitkan beberapa kitab perihal  keutamaan Sholawat, dzikir, dan do'a-do'a  yang  mustajab,  dikenal sebagai Hizib Syekh atau amalan yang telah disusun oleh Beliau  lalu  bisa  di amalkan  bagi para murid, dan kita semua.


Berkah dari hizib  Syekh Abdur  Qadir Jaelani begitu banyak,  khususnya  untuk kerezekian dan mendatangkan  kesuksesan. Hizib wirid dan do'a  yang ia ajarkan dikenal sebagai Hizib Syekh  Abdul Qodir Jailani. Banyak kalangan  pakar ilmu  Spiritual yang mengamalkan  hizib ini,  yang  mana ke afdolannya telah di  buktikan  oleh para Ulama, dan  diajarkan pula  pada  murid-muridnya.

Khasiat  hizib ini  diantaranya ialah Insya Yang  Mahakuasa mendapat  pertolongan secara  ajaib/tidak  terduga  manakala menghadapi  problem apapun. Memperluas pintu rejeki,  Selamat  dari aneka  macam kejahatan Doa ini  memiliki  khasiat yang menakjubkan, yaitu barang siapa  yang membaca doa ini 72x , maka  akan  menjadi sakti dengan izin  allah swt.


Selain itu Yang  Mahakuasa  SWT akan menunjukkan perlindungan dari  kesusahan, prihatin, serta  diluaskan  rezqinya.
Di samping itu, bila ada orang yang akan berbuat  jahat maka  tidak akan  kesampaian.
Kita  akan  dijauhkan dari musuh, tenung, sihir/santet  dan  segala perkara yang tidak terperinci  atas kekuasaan  Yang Mahakuasa SWT serta  dipersatukan  kelompoknya,  dan dipenuhi  kebutuhannya  oleh allah.


Wallahuàlam
Adapun yang mengamalkannya juga bisa mendapat pesan yang tersirat membaca menjadikannya:


1. Dikasihi dan dicintai makhluk

2. Diberikan ketentraman dalam rumah tangga

3. Disenangi dalam pergaulan

4. Mendapatkan kesaktian/kedigjayaan

5. Diberikan Yang Mahakuasa rezeki yang berlimpah

6. Mendapat perlindungan harta bendanya

7. Mendapat kecukupan barokah, karomah, fadhal.

8. Senantiasa mendapat pertolongan dari Yang Mahakuasa SWT.


Cara mengamalkan Doa (Hizib) Syekh Abdul Qodir

Amalkan hizib ini bisa di dawwamkan (istiqomah) sehabis Sholat fardhu 5 waktu dibaca 1 kali, atau lebih bisa 72 kali dimohon sebelumnya kirim fatihah kepada:
Kanjeng nabi  Muhammad  Shalallahu Àlaihi Wassalam Syekh  muhyidin abdul qodir al jailaniSyekh  mahfuzh sya’rani Man ajazani Agar  menerima Ridho dan  Karomahnya serta atas Izin  Yang  Mahakuasa supaya kita mendapat khasiat  dan  impian kita.


Berkah dan khasiat selanjutnya yang dapat kita ambil bila mau mengamalkan hizib pemikiran Waliyullah ini:
Menghilangkan  segala kegelisahan, kegundahan hati dan segala kesusahan dalam hidup anda. Seberat  apapun beban yang anda rasakan  akan terasa ringan dengan  rutin  membaca hizib tersebut.Membuka pintu rezeki, mengalirkan rezeki dengan begitu deras, melimpahkan serta  melipat  gandakan rezeki anda, serta menjadikannya rezeki yang berkah bagi hidup anda.Memberikan keselamatan diri anda, baik dari serangan insan maupun makhluk ghaib. Serta menghindarkan anda dari segala marabahaya.Menjaga hati anda dari perbuatan mungkar yang dilaknat ALLAH SWT.Menghindarkan anda dari bencana alam dan kecelakaan atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa.Menjauhkan anda dari sihir, tenung, teluh, dan sebangsanya. Apapun sihirnya, Insya  Yang Mahakuasa tidak akan bisa membahayakannya. Sebab ini do'a untuk mengalahkan  para  dukun yang bersedekah  menggunakan amalan setanMembuat musuh-musuh  anda  tunduk dan takluk pada anda.serta  banyak  lagi  hikmah lainya
(wallahu'alam)


Catatan mengenai pengamalannya

Do'a Syeh Abdul Qodir Al-Jaelani ini begitu terkenal di kalangan umat muslim. Banyak orang membahas bagaimana dahsyatnya do'a itu  dengan  membeberkan aneka macam khasiat dan  keutamaannya.
Bahkan  banyak  pula  yang membeberkan aneka macam kesaktian (Hizb)  karena karomah  do'a Syekh  Abdul Qodir Al Jailani ini.


Dalam mengamalkan doa apapun itu bukan hanya untuk mencari khasiat. Bacalah doa tersebut dengan Ikhlash sebagai  menambah keimanan kita.  Niatkan  Ibadah  dan mengasah batin supaya tawadu  dalam memohon  do'a, dari sipat su'uzhon atau kotor, bacaan doa-doa hanya  untuk mendapat khasiat  semata itu sangat tidak disarankan.


Asy-Syekh memang sudah tiada secara jasadiah, namun secara batiniah orang-orang shaleh terus  memantau perkembangan  generas-generasi yang akan datang.  Manakala kita  sedang  tersudutkan oleh suatu  permasalahan hidup, maka yang pertama  harus  kiata ingat ialah Yang Mahakuasa  serta berdoalah  atau bacalah doa tersebut  dengan  niat  memantapkan keimanan  kehidupan  dan  bersabar menjalankannya.


Jika ini kita lakukan, maka Insya Allah, Syekh juga melihat kita di alamnya. Tanpa kita sadari karomah demi karomah akan kita dapatkan  guna  menyelesaikan terjangan ombak kehidupan.
Dan jangan  lupa  untuk  bertawashul atau hadiah  untuk Syekh, karena Yang Mahakuasa  maha pembalas dan Insya Yang Mahakuasa  kita akan  mendapat akhir kebaikan  dariNya   dari karena  Mendoakan para Waliullah,  Aamiin..!


Akhirkata supaya artikelnya  bermanfaat dan  dalam  mengamalkannya,  ditulis oleh Yang  Mahakuasa sebagai  Ibadah, dan alhasil  yaitu di  yaumil Akhkir kita akan termasuk orang  yang mendapat RidhoNya, supaya kita  selalu  mendapat  Lindungan Yang  maha  kuasa.


Jika berminat ijazah keilmuan ini, maka kontek saja nomor di bawah ini

Wa : 087886911176
Tlp : 085219347920
Rek BRI
Norek 0062 01 05 1068 508
An Supriadi

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain