Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Selasa, 10 Juli 2018

DOA AGAR CEPAT PUNYA ANAK


Anak atau buah hati adalah hal yang sangat didambakan bagi pasangan suami istri, baik pasangan pengantin baru maupun yang sudah lama menikah. Banyak kasus perceraian yang dikarenakan pasangan suami istri itu tidak dikaruniai buah hati yang mereka dambakan. Alhasil membuat pasangan itu saling memendam rasa kecewa didalam hati dan bahkan sampai ada yang melakukan perselingkuhan atau pun polygami dengan alasan pasangan nya tidak bisa memberikan keturunan...
Dilema sekali bukan!?


Dalam hal ini saya selaku penulis hanya sebagai wasilah atau penyambung ikhtiar yang mungkin sejak jauh hari anda berusaha dan berdoa pada allah swt agar di erikan keturunan. Saya memberikan ijazah bukan berarti saya memastikan 100% jika anda mengamalkan doa ini akan langsung diberikan keturunan. Tetap semua ada prosess dan ikhtiar yang harus dilakukan oleh allah swt seperti berbuat baik dan mendekatkan diri pada allah swt. Karena pada hakikat nya semua kehendak allah swt. Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha serta merencanakan.



Namun patut anda ketahui jika kita sudah mendekatkan diri pada allah, insya allah doapun agar cepat dikabul kan oleh allah swt!! Aaminn ya robbal a'lamin.


Jika anda berminat dengan doa ini, silahkan anda hubungi kontak dibawah ini

Sms/WA: 087886911176
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain