Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Selasa, 10 Juli 2018

ASMA RAJEH API



Dari namanya saja mungkin sudah jelas sekali. ASMA RAJEH API!!! Ya benar sekali bila amalan ini adalah amalan yang berunsurkan energi api, amalan ASR ini setingkat dibawah amalan rajeh neraka.


Amalan ini energi nya mampu membakar benda apa pun secara nyata ( kita diamalkan secara istiqomah dan latihan olah nafas). Tetapi jangan berkecil hati bagi anda yang hanya mampu istiqomah membacanya saja setelah selesai shalat.... allah swt tetap memberikan faedah dari amlan atau wiridan rajeh api ini bagi si pengamal nya... salah satu ciri bahwa amalan yang dibaca sudah masuk kedalam badan adalah adanya hawa panas atau gerah saat amalan itu kita baca!!! Jadi jika anda merasakan itu... alhamdulillah yaaa, berarti anda sudah menguasai energi dari amalan rajeh api ini.
Bagi anda yang suka merukyah orang, amalan ini cocok sekali ditambahkan pada bacaan rukyah anda untuk mengusir atau melebur segala hal gaib yang buruk pada diri manusia yang dirukyah..  atau anda jg bisa saja mengalirkan energi ilahiyah dari rajeh api ini kedalam air satu gelas sambil diniatkan merukyah orang yg minum air itu, insya allah akan bekerja sesuai apa yang kita kehendaki. .



Jika anda ingin ijazah keilmuan rajeh api ini, silahkan anda konsultasikan dan izin pada kontak dibawah ini

Wa/sms: 087886911176
BRI AN Supriadi
Norek: 0062 01 05 1068 508
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain