Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 07 Januari 2018

RAJAH KALACHAKRA


Rajah Kalacakra merupakan senjata gaib yang bisa untuk membinasakan lawan yang sakti. Rajah kalacakra ini dipakai prajurit jawa pada masa lalu untuk membentengi diri waktu pergi berperang. Ajian kalacakra ini merupakan gabungan antara rapalan mantra jawa dan aliran Budha. Rajah ini akan memiliki efek yang maksimal jika dituliskan pada daun dan kulit binatang khususnya pada kijang, dan ingat, rajah ini kurang baik jika ditulis pada sebuah benda berbahan logam serta batu.

Rajah Kalacakra sebenarnya turunan dari ajaran Buddha Vajrayana yang dulu berkembang di Nusantara, Sejak jaman kehancuran Majapahit, para praktisi aliran Vajrayana di bumi nusantara dipaksa mengadopsi agama dari arab, sehingga semua prakteknya tidak lagi dilakukan di tempat terbuka yang kebanyakan candi pemujan banyak yg dihancurkan, melainkan prakteknya secara diam-diam tengah malam supaya tidak kedengaran, jadi dilakukan di batin saja, makanya disebut kebatinan.

Aliran Vajrayana di tanah Nusantara dulunya sangat hebat sakali bahkan banyak dijumpai para praktisi dari Tibet datang ke Nusantara untuk belajar dan dibawa ke negaranya, misalnya dari guru besar Dharmakitri Atisha yang menjadi pendiri salah satu aliran dan empat aliran utama di tibet.

Dalam aliran Vajrayana/Tantrayana, Kala adalah salah satu pelindung Dharma yang berkuasa atas waktu (Wheel of Time). pada negara tibet juga di kenal dengan Kalacakra namun mempunyai manfaat untuk melakukan kultivasi secara spiritual dan merupakan salah satu Sadhana tingkat tinggi dalam aliran Tantra.

Jika Anda mempunyai atau ditawarkan rajah ini pada kertas atau logam, berarti itu hanya sebuah aksesoris biasa yang fungsinya tidak ada. Tentu anda mengetahui tata cara kejawen yang mengharuskan pengijazahan ilmu kepada murid yang biasanya dilakukan dengan menulis tangan.



Manfaat Rajah Kalacakra

Rajah ini memiliki manfaat yang beragam, namun yang paling inti dari rajah ini adalah untuk membentengi diri. Beikut ini manfaat rajah ini pada berbagai aspek kehidupan:



  1. Sebagai Tameng untuk menghacurkan kekuatan lawan
  2. Sebagai pantulan jika ada ilmu ghaib yang menyerang kita
  3. Mengusir mahluk halus dengan cara memasang di tempat yang dirasa angker
  4. Sebagai pagar gaib rumah Anda
  5. Tolak Bala akan penyakit gaib
  6. Menghalau niat jahat
Biasanya rajah ini berwujud berupa sinar yang berputar dan terletak pada dada pemiliknya. bagi yang sudah bisa meihat alam gaib akan bisa melihat wujud rajah ini.

Cara mendapatkan amalan  ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan  yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang amalan biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.




Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk  keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain