Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 07 Januari 2018

AJI KRESNA / JADI RAKSASA


Ajian Kresna merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi untuk membesarkan diri secara bathin. Orang yang memiliki ajian ini terlihat oleh mata bathin seperti Raksasa. Memang hampir serupa dengan ajian Tiwikrama, akan tetapi ajian ini lebih tinggi tingkatannya. Adapun persyaratan, dan aturan mempelajari ajian resebut tak jauh berbeda dengan persyaratan mempelajari ajian Tiwikrama. Yang membedakan hanya Do'a ajian yang dibaca saja. Yang terpenting adalah, ketika anda yang telah behasil menguasai ajian ini diharapkan tidak secara sembarangan menggunakannya untuk hal-hal yang tidak perlu. Gunakan ajian tersebut ketika benar-benar anda sangat terpaksa untuk mengeluarkannya. Bukan hanya bangsa manusia yang akan takut bila menghadapi ajian tersebut, akan tetapi bangsa lelembut, jin, siluman. dan lelembutpun akan lari tunggang langgang dibuatnya. Terlebih apabila dalam tataran sempurna, maka ajian Krisna tersebut akan membuat lawan menjadi gila ataupun mati berdiri karena sangat takutnya.



Cara lelakunya sebagai berikut :

1.      Puasa 3 hari dimulai pada hari Selasa Kliwon.
2.      Selama lelaku tersebut tidak diperbolehkan berbuka dengan makanan yang mengandung unsur hewan bernyawa.
3.      Setiap selesai sholat wajib, hendaknya merapal do'a ajian sebanyak 3x tanpa bernafas sambil menggetarkan daya bathin anda pada solar plexus.
4.      Pada hari terakhir lelaku puasa, usahakan untuk tidak tidur walau sekejappun dari terbit fajar hari ke tiga hingga terbit fajar hari berikutnya (selesai lelaku puasa).
5.      Setelah selesai lelaku hendaknya, setiap bulannya menyediakan waktu khusus, untuk berpuasa satu hari. lebih afdol bila tepat pada hari kelahiran anda pada penanggalan Jawa (weton) sebagai upaya perawatan ilmu.

Pada waktu digunakan, cukup dengan tarikan nafas dan hisapan pandangan mata anda ke arah obyek atau sasaran yang dituju.

Cara mendapatkan amalan  ini pun sangat lah mudah sobat. Anda cukup sms atau bisa via WA ke nomor yang tertera dibawah untuk mohon ijazah amalan  yang anda ingin kan dan akan dijelaskan bagaimana tatacaranya. Mengenai mahar atau mas kawin untuk meminang amalan biasa nya ada yang seikhlasnya dan ada juga yang jelas dengan nominal, bergantung dari tingkat amalan yang diminta. Mengenai pengiriman bacaan amalan bisa lewat tulisan yang dikirim via JNE atau dengan via email dengan format PDF atau RAR.

Saya hanya bisa berpesan jangan lihat darimana asal amalan atau ilmu itu, namun lihatlah apa manfaat dari ilmu itu sendiri. Ilmu putih pun jika dipakai untuk  keburukan maka jadi ilmu hitam, maka bijak lah membawa ilmu yang dipercayakan tuhan pada anda.



Izin minta ijazah ( Tlp / sms / WA )
087886911176
Rek Bri An Supriadi
Norek : 0062 01 05 1068 508
Kode bank 002



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain