Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Minggu, 20 September 2020

Asihan ajian jaran goyang



Ajian Jaran Goyang, Ilmu Sakti yang Dipercaya Bisa Membuat Wanita Seratus Persen Takluk



Apakah ada di antara para Boombers yang pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan atau ditolak? Hmmm, pasti sakit ya rasanya. Sudah memberikan rasa cinta yang besar banget kepada pujaan hati, eh dia-nya nggak memberikan balasan yang sama. Ketika mengalami hal semacam ini, kira-kira apa sih yang kamu lakukan? Mungkin awalnya tidak terima, tapi akhirnya mulai belajar melupakan.

Ya, lazimnya memang harus seperti itu. Ketika cinta tidak berbalas marilah kita belajar melupakan dan cari yang baru. Tapi, bagi sebagian orang, perasaan tertolak ini adalah hal yang tak bisa diterima dengan mudah. Akhirnya, cara-cara tak masuk akal untuk si pujaan hati yang dikirimi atau mungkin dendam. Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan berbagai ajian mistis.

Berbicara soal ajian yang berhubungan dengan wanita, maka jelas Jaran Goyang masuk ke dalamnya. Diketahui, ajian ini memang sakti dan hasilnya besar. Sekali diterapkaitu.

wanita manapun bakal takluk setakluk-takluknya. Kali ini kami akan membahas lebih dalam tentang Jaran Goyang, bukan untuk mengajari atau pembaca, namun hanya sebagai pengetahuan.

Sejarah Ilmu Jaran Goyang

Ketika Berbicara soal Jaran Goyang, maka biasanya akan berkorelasi dengan seorang pria bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Ya, diketahui sosok satu ini adalah orang di balik Jaran Goyang alias sang penciptanya. Ki Buyut memang tidak percaya banyak orang sebagai sosok spiritualis yang sakti di mana banyak menelurkan karya-karya magis mencengangkan.


Ki Buyut Mangun Tapa ini sendiri sudah dikenal di daerah Cirebon lewat sebuah cerita epik Nyi Pelet. Jadi, lagu Nyi ini diketahui.Jaran Goyang milik Ki Buyut untuk menaklukkan para raja-raja. Kisah ini jadi legenda yang cukup dikenal, bahkan pernah dibikin juga serial dramanya.

Khasiat Ajian Jaran Goyang

Kalau dilihat dari cerita sejarahnya, ilmu Jaran Goyang ini sudah ada lama sekali. Namun, diketahui hingga saat ini masih banyak yang memanfaatkannya. Lalu, apapun ajian satu ini? Seperti yang sudah disinggung di bagian pembuka, Jaran Goyang sangat membuat wanita bertekuk lutut.


Meskipun sekilas mungkin sama seperti ilmu pelet lainnya, tapi Jaran Goyang mengatakan memiliki kekuatan yang lebih dahsyat. Sekali diamalkan, maka wanita yang dimaksud bakal lengket sejadi-jadinya. Dengan kata lain, si wanita akan menyerahkan semua keinginan untuk si pria, termasuk rela melakukan apa pun. Bahkan ketika si pria menyuruh membaca telinga, si wanita pun akan nurut dan melakukan hal tersebut.

Syarat untuk Bisa Menguasai Ilmu Ini

Ilmu yang bisa menghasilkan sesuatu yang hebat, biasanya tak mudah untuk mempelajari. Jaran Goyang ini pun demikian. Ada banyak syarat yang harus dilakukan si pengamalnya untuk bisa menguasai si ajian maut tersebut. Ajian Jaran Goyang sendiri membangun hanya sebuah baris mantra, tapi agar ucapannya bekerja ia harus diselingi banyak ritual.


Ada banyak syaratnya, tapi yang paling penting dan harus ada adalah puasa. Puasa di sini bukan yang biasa kita lakukan, melainkan memiliki kekhususan sendiri. Entah waktu atau syarat-syarat lain. Biasanya, butuh untuk mengamalkan puasa ini dalam beberapa waktu agar bisa menguasai Jaran Goyang dengan sempurna.

Bisa Menggunakan Media Lain

Semakin ke sini Jaran Goyang semakin berevolusi. Salah satunya adalah bisa diwujudkan dalam benda-benda khusus. Salah satunya adalah batu mustika. Jadi, batu ini di dalamnya sudah diberi khasiat Jaran Goyang sehingga seseorang tidak perlu lagi melaksanakan syarat-syarat, melainkan hanya cukup pakai batu mustika itu.


Dipercaya ketika batu tersebut dipakai maka akan memberikan efek. Entah aura terpancar penuh sehingga kesan kegantengan meningkat, lawan jenis kagum, sampai karisma si penggunanya yang tiba-tiba seperti orang besar. Batu ini sekarang cukup banyak dijual. Harganya sendiri biasanya sangat mahal, mungkin antara Rp 5-10 jutaan.

Konsekuensi Ajian Sakti Ini

Ya, bagi siapa pun yang mengamalkan ajian sakti ini, maka harus siap dengan segala konsekuensinya. Kita tidak membicarakan syirik atau semacamnya, tapi lebih ke korbannya. Jadi, bagi seorang pria yang berhasil memikat wanitanya, maka wajib untuk dinikahi.


Jaran Goyang tak bisa dipakai untuk utama. Misalnya ketika berhasil memikat wanita lalu ditinggal begitu saja. Hal tersebut katanya bisa membuat si wanita menjadi tidak waras alias gila. Sudah banyak sih kasus semacam ini dan menurut pakar klenik hal tersebut cukup susah untuk disembuhkan.

Seperti inilah Jaran Goyang, ilmu sakti yang bisa membuat siapa pun takluk. Ajian ini sendiri tak hanya bisa dipakai oleh pria, tapi katanya wanita bisa dikenakan, dan efeknya kurang lebih sama. Antara percaya dan tidak sih, namun sudah ada banyak bukti untuk itu.

Jika anda berminat belajar atau ijazah keilmuan ini, silahkan kontak nomor dibawah ini untuk info lebih lanjut.


Wa : 087886911176

Tlp : 085219347920

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain