Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Jumat, 28 Agustus 2020

RDR ABU NAWAS


Keilmuan ini saya dapat dari salah seorang santri yang tidak mau di publikasikan namanya, dia memberikan amalan ini yang katanya pada awal pembicaraan dia dapat keilmuan ini sudah lama dari seorang kakek misterius, dan dia di amanati oleh kakek itu yang inti nya " suatu hari nanti jika kamu bertemu seorang anak muda berasal dari kampung kadupinang, maka berikanlah amalan ini karna sejati nya sanad nya tersambung pada kakek buyut nya. ".

Dengan pedoman amanat itu lah si santri itu memberikan amalan RDR Abu nawas ini pada saya setelah dia mengetahui saya dari kadupinang pandeglang banten serta dia menayakan prihal silsilah kadupinang. Setelah mungkin dia rasa yakin saya lah orang yang di maksud, dia langsung memberikan kertas yang sudah tercatat amalan ini seraya berkata " amalan ini sudah lama saya siapkan buat kamu, saya sudah lama menunggu kamu di makam ini, jadi trima lah dan gunakan baik baik agar amanat ini saya selesaikan ".

Setelah saya trima dan kami lanjutkan perbincangan yang lain, tak lama untuk pulang ke kampung halaman nya yang jauh disana.


Itu lah singkat cerita riwayat dari mana saya dapat amalan ini. Adapun faedah dari mengamalkan keilmuan ini adalah sebagai berikut :


1. Selalu mendapat pertolongan dari allah swt


2. Prisai badan yang cukup kuat


3.Bangkitkan tenaga dalam tingkat tinggi


4. Balikan serangan jahat dari orang lain


5. Orang yang jahat pada kita akan dapat balasan dari allah tanpa kita berbuat apa apa


6. Kewibawaan


7. Kecerdasan


8. Pengobatan medis dan non medis


9. Membuka titik cakra pada tubuh


10. Pukulan jarak jauh


11. Hipnotis


12. Perang gaib


13. Menerima kabar angin dari gaib


14. Dll



Jika anda berminat belajar atau ijazah keilmuan ini silahkan kontak nomor dibawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Wa : 087886911176

Tlp : 085219347920

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain