Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Senin, 16 September 2019

ASR Nuur


Sesuai dengan nama nya, ASR jenis ini memang mempunyai manfaat atau pun kegunaan yang menitik beratkan pada nur atau cahaya. Namun meskipun cahaya atau bisa disebut kan bahwa ASR ini ber elemenkan cahaya, bukan berarti ilmu asr ini tidak mempunyai  manfaat pada element lain nya. Asr jenis ini pun sama mempunyai manfaat dari jenis element lain nya. Adapun manfaat atau faedah yang di dapat dengan mengamalkan ilmu ini adalah:


1. Dapat menerangkan hati orang yang mengamalkan nya atau menerangkan hati seseorang yang dikehendaki seperti contohnya orang tua yang ingin hati anaknya terang dan dijauhkan dari kegelapan hati atau hati yang mati.


2. Asr ini membuat si pengamalnya mempunyai ketenangan bathin yang cukup tinggi sehingga membuat mental pengamal nya menjadi bagus atau kokoh



3. Dapat menerawang, baik terawang lokasu, watak maupun menembus dimensi waktu.


4. Meng aktif kan indera cakra, terutama cakra perasa atau yang biasa dipakai sebagai radar untuk mengetahui posisi makhluk gaib berada.


5. Asr ini pun dapat membuka kembali enwrgi-energi asma anda yang tersegel  akibat melanggar larangan atau memang sengaja untuk di segel.


6. Asr ini pun dapat mencerdaskan pikiran si pengamalnya, sesuai nama nya asr nur dan nur itu sendiri adalah ibarat lain dari ilmu, jadi jika anda mempunyai nur ini, yang berasal dari ilahi maka insya allah anda akan cerdas.


7. Membuat anda menjadi pribadi yang handal dalam bernegosiasi dan melobi para coleg anda.


8. Membuat orang yang pendiam atau yang suka malu- malu, apa lagi naik panggung, maka dengan mendawam kan asr ini, akan menjadika seseorang yang asyik untuk dijadikan seorang lawan bicara, apalagi jika anda gemar atau sering pidato. Maka insya allah akan di sukai orang pidato nya.


9. Cocok buat anda yang sedang melamar kerjaan agar lamaran nya langsung di trima oleh HRD.


10. Membuka kan jalan buntu anda terhadap masalah yang sangat pelik... dengan dawamkan amalan ini, insya allah akan diberi jalan keluar yang terbaik oleh allah swt.


11. Jika anda rajin atau istiqomah dalam mendawamkan amalan ini, jika anda punya bos... maka bos anda akan sangat sayang sekali pada anda.


12. Pengasihan umum dan khusus...



Itu lah sedikit manfaat mengenai ilmu ASR nur. Informasi lebih lanjut mengenai keilmuan atau ijazah keilmuan ini, silahkan kontek nomor dibawah ini agar lebih jelas lagi harus apanya.


WA: 087886911176
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain