Blog ini adalah sarana berbagi informasi tentang amalan, doa dan dzikir serta tatacara dan manfaatnya

Rabu, 03 April 2019

Hizib Nasor / Nasri


Dalam ilmu Spiritual, Hizib termasuk dalam ilmu hikmah yang memiliki begitu banyak kekuatan. Orang ahli ilmu hikmah  menyatakan bahwa di dalam bacaan hizib terkandung karomah tingkat tinggi, dan karomah ini bisa dirasakan bila seseorang mau mengamalkannya dengan rutin, istiqomah dan konsisten. Salah satu Hizib paling hebat energi spiritualnya adalah Hizib Nashor atau yang biasa dikatakan sebagai Hizib Nashr/ Hizib Nasr.
Kehebatan  Hizib Nashor ini  sudah banyak diketahui di kalangan masyarakat, khususnya  kalangan  pondok  pesantren.

 Salah satu kehebatan hizib ini adalah keberanian sang pengamal untuk  melawan pengeroyokan . Pengroyokan biasa terjadi secara tiba-tiba, bukannya  karena  kita banyak  musuh  namun  terkadang  orang melakukan  modus  merampokan  atau pencurian  dengan cara ini. Bahkan jika ada orang  yang  tidak  suka  dengan  kesuksesan atau  keberhasilan  kita, seringkali  mereka melakukan  aksi  pengroyokan.



Apa Saja Manfaat Atau Kehebatan Hizib Nashor Lainnya? Ini Dia!

menangkal sihir, santet, teluh dan tenung mengobati  segala  macam penyakit medis dan non medismemberikan kewibawaan pada diri Anda, sehingga  orang  akan segan melihat Anda.Menghilangkan rasa takutMeningkatkan kepercayaan Anda  Memberikan pagar pelindung pada diri anda dan  rumah Anda  mengabulkan  hajat Anda yang  belum  terlaksana
Ternyata selain untuk  perlindungan diri dan keselamatan , kehebatan Hizib Nashor ini juga untuk  kewibawaan di  hadapan kawan ataupun lawan,  untuk meningkatkan kepercayaan  diri, untuk menghilangkan rasa takut dan terlebih untuk  membantu mengabulkan  segala  hajat kita  yang masih belum tercapai.

Jika anda berminat ijazah keilmuan hizib ini, bisa anda hubungi kontak di bawah ini

Wa: 087886911176
Tlp: 085219347920


REKENING
BANK BRI Cab Pandeglang
An:  SUPRIADI
Norek
0062 01 05 1068 508
Kode Bank 002

BANK BCA KCP Moch Toha
An: SUPRIADI
Norek
5875288315
Kode Bank 014

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Artikel lain